5 Cafe Outdoor Jogja dengan Nuansa Menyejukkan

5 Cafe Outdoor Jogja dengan Nuansa Menyejukkan

5 Cafe Outdoor Jogja dengan Nuansa Menyejukkan

5 Cafe Outdoor Jogja dengan Nuansa Menyejukkan – Jogja sudah menjadi tempat wisata kuliner yang selalu menjadi incaran para wisatawan lokal maupun wisatawan luar negeri ketika ingin mencati ketenangan. Keramahan warga Jogja menjadi salah satu alasan mengapa pengunjung ramai ke kota satu ini.

Bukan hanya terkenal sebagai kota wisata, Jogja juga memiliki kafe atau tempat tongkrongan yang dijamin bikin rileks dan menenangakan pikiran. Salah satunya adalah cafe dengan nuansa outdoor yang menyejukkan.

Maka buat kamu yang ingin menenangkan pikiran sambil menikmati hidangan di cafe outdoor, simak beberapa rekomendasinya di Jogja ini. Dijamin bikin rileks.

1. Kampung Jawa

Kampung Jawa, Restoran Tradisional Kekinian Di Yogya | Reservasiku.Com

Melansir dari laman http://poker88asia.info/ Nuansa alam di sini sangatlah  bisa membuatmu betah ketika sudah menyambangi kafe ini. Kampung Jawa memang sudah menjadi tempat persinggahan para wisatawan yang sedang berlibur ke Jogja.

Suasana yang bikin segar inilah yang membuat betah para pengunjung. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari 8 ribu saja kamu sudah bisa menikamati kafe yang menakjubkan ini.

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

Lokasi : Ngaglik, Sleman

2. Secret Garden Coffee And Chocolate

Secret Garden Coffe And Chocolate Yogya | GudegNet

Kalau kafe yang unik ini, sudah tentu dikenal banyak wisatawan yang sering datang ke Jogja. Kafe yang identik warna putih dan elegan ini menjadi daya tarik tersendiri untuk dijadikan referensi bagimu.

Datanglah diwaktu sore hari ke tempat ini untuk menikmati hidangan dan kamu akan menikmati suasana yang amat menenangkan. Tidak perlu takut, harganya mulai dari Rp13 ribuan saja.

Jam Buka : 17.00 – 00.00 WIB

Lokasi : Wirobrajan, Kota Jogja

3. Marisini Coffee

Mari Ngopi di Marisini Coffee Jogja | GenPI Jogja

Marisini Coffee menjadi tempat tongkrongan anak anak muda  Jogja, sekaligus juga sebagai tempat menikmati keindahan senja bersama sang kekasih. Bahkan sangat cocok sekali buat kamu yang membawa pacar atau pasangan ke tempat ini.

Angin sepoi-sepoi kala senja juga menjadi hal ternikmat ketika beada di kafe yang unik ini. Suasana pedesaan yang asri di sini dijamin bikin beta.

Jam buka : 10.00 – 22.00 WIB

Lokasi : Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman

4. Warung Layar Sentuh

LAYAR SENTUH WARUNG & HOUSEWARE, Sinduharjo - Restaurant Reviews, Photos & Phone Number - Tripadvisor

Dari namanya saja sudah unik, apalagi suguhan yang diberikan disini. Suasana sawah yang hijau membuat mata kembali segar dan segera menghilangkan penat seketika. Cocok buat kamu yang sibuk bekerja sepanjang hari.

Suasana yang juga menenangkan dan menyegarkan inilah yang membuat para pengunjung selalu ingin berlama lama di Warung Layar Sentuh ini. Harganya mulai dari Rp13 ribu saja, murah bukan?

Jam Buka : 07.00 – 23.00 WIB

Lokasi : Ngaglik, Sleman

5. Watu Amben

Watu Amben Jogja, Tempat Nongkrong Santai dengan Pemandangan Jogja di Waktu Malam!

Kalau kafe yang satu juga sangat  cocok buat kamu yang ingin dinner bareng keluarga atau bareng pasangan. Gemerlap cahaya Kota Jogja akan kamu saksikan langsung dari atas kafe ini.

Nuansa malam  yang bisa membuatmu juga akan kembali rileks dan tenang. Kamu bisa datang kesini dari sore hari hingga malam tiba. Sebab pada waktu itulah kafe ini menjadi primadona untuk masuk dalam daftar liburanmu ke Jogja.

Jam Buka : 07.00 – 00.00 WIB

Lokasi : pandeyan, Duwen Bintang, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul