6 Olahan Seafood Paling Mahal di Dunia

6 Olahan Seafood Paling Mahal di Dunia

6 Olahan Seafood Paling Mahal di Dunia

6 Olahan Seafood Paling Mahal di Dunia – Seafood memang menjadi hidangan kesukaan banyak orang. Karena Seafood ini kaya akan kadungan gizinya, dan rasanya yang segar ini memang selalu membuat pencinta kuliner di berbagai penjuru dunia jatuh hati dengan rasanya. Seafood ini biasanya terdiri dari Udang, kepiting, kerang, ikan laut, belut laut, lobster, cumi-cumi, dan masih banyak seafood yang diolah dengan beragam bumbu. Selain memiliki bumbu yang lezat 6 olahan Seafood lezat paling mahal di dunia yang kita bahas ini, juga memiliki cara yang unik, dan bahan yang terbilang tak lazim untuk diolah.

Tentunya tidak semua pencinta seafood mencoba 6 olahan Seafood paling mahal di dunia yang ada dibawah ini, Nah dari pada penasaran sama rasanya, dan harganya yang fantasis. kalian bisa simak artikel dibawah ini.

1. Posh Pie

It took 3 weeks to make this $12,000 pie - Business Insider

Untuk hidangan yang pertama kita bahas ini adalah Posh Pie. Nah jika berlibur ke Australia maka jangan lewatkan untuk mencoba Posh Pie yang ada di The Lord Dudley Hotel Sydney. Melansir dari laman https://maxbetresmi.com/  Posh Pie ini di buat oleh salah satu chef yang sangat kreatif mengolah Posh Pie, yang terdiri dari daging sapi terbaik, daging domba terbaik, serta serbuk emas 24 karat, bumbu rahasia yang ia olah, dan daun yang menghiasi Posh Pie. Sehingga menciptakan rasa Posh Pie yang lezat.

Hidangan Posh Pie ini juga masuk dalam daftar pie termahal di dunia loh guys, bayangkan saja 1 porsi Posh Pie dijual seharga $ 9.800 jika di rupiahkan kurang lebih sekitar Rp. 138 Juta. Namun dengan harga yang fantastis dari Posh Pie, sangat worth it dengan rasanya yang gurih, dagingnya yang lembut, dan tampilannya yang cantik. Tertarik mencoba pie termahal di dunia.

2. Puffer Fish (Ikan Fugu)

6 Kuliner Paling Langka di Dunia, Ada yang Sangat Mematikan Jika Tidak Dimasak dengan Benar - Tribun Travel

Ikan Fugu atau Puffer Fish ini adalah ikan beracun yang bisa mematian manusia dalam 1 tetes racun yang di miliki Puffer Fish. Makanya Puffer Fish yang masuk dalam daftar seafood termahal di dunia ini menarik minat pencinta kuliner dari berbagai penjuru dunia.
Salah satu chef yang sangat berpengalaman ini memang sangat lihai dalam mengolah Ikan Fugu atau Puffer Fish. Selain lihai membuang racun pada Puffe fish, chef ini juga lihai membuat tekstur dari Puffer Fish menjadi lembut.

Untuk seorang yang pernah mencoba Puffer Fish mengatakan ikan ini sangat segar, kenyal, dan lezat. Untuk harga 1 porsi Puffer Fish biasanya di 50 restoran yang ada di seluruh dunia ini memberi harga yang fantastis yaitu sekitar $200 atau setara dengan Rp. 2,8 Juta.

3. Coffin Bay King Oyster

Coffin Bay Day Tours | Coffin Bay Oyster Tours for Cruise Ship Passengers

Coffin Bay King Oyster ini adalah tiram yang memiliki ukuran yang sangat besar dari tiram pada umumnya. Penemuannya pada Kawasan Coffin Bay Australia Selatan, dan terkenal sekali menjadi hidangan berkelas pada negara Australia.

Bayangkan saja untuk 1 kg olahan ini dihargai sekitar $100 atau setara dengan Rp. 1,4 Juta. Namun untuk rasa memang tidak perlu diragukann banyak pencinta kuliner di penjuru dunia sudah mengakui tekstur dari Coffin Bay King Oyster yang kenyal, segar, dan selalu membuat terasa sangat spesial di lidah. Tertarik mencoba tiram terbesar dan termahal di dunia.

4. Almas Caviar

Mahal Banget! Kaviar Langka di Amerika Harganya Capai Rp 165 Juta

Almas Caviar ini merupakan kumpulan ikan roe yang di olah dengan mengurangi kadar air lautnya sebanyak 75%, dan Almas Caviar akan dikemas dengan mangkuk yang terbuat dari emas 24 karat. Makanya tidak heran jika Almas Caviar memiliki harga yang fantasti yaitu sekitar $ 25,162.88 atau setara dengan Rp. 355 Juta.

Untuk rasa dari Almas Caviar terbilang unik, dan masih asing dilidah. Almas Caviar ini berasal dari Negara Iran, dan terkenal sekali dengan kualitas Almas Caviar nya yang lezat. Untuk kamu yang belum tau ikan roe ini adalah ikan yang masuk dalam daftar ikan langka di dunia loh. Almas Caviar ini juga menjadi hidangan spesial, dan berkelas yang banyak pencarinya pencinta kuliner dari berbagai penjuru dunia.

5. Bluefin Tuna

Sejarah Tuna Bluefin: Makanan Kucing hingga Berharga Miliaran Rupiah Halaman all - Kompas.com

Bluefin Tuna adalah tuna yang memiliki sirip yang berwarna biru, dan terkenal sekali dengan kandungan lemaknya yang sempurna dari seluruh bagian ikan tuna sirip biru (Blue Fin). Karena Bluefin Tuna memiliki daging tuna yang berkualitas, makanya rasa dari 1 gigitan Bluefin Tuna sangat sempurna, segar, kenyal, dan pastinya bikin siapa saja ketagihan untuk menyantapnya.

Untuk 1 porsi Bluefin Tuna terbandrol harga sekitar $176.000 atau sekitar Rp. 1,4 Miliar. Kalian bisa bayangkan betapa lezatnya Bluefin Tuna dengan harga fantastis ini? Makanya tak heran jika Bluefin Tuna masuk dalam daftar seafood termahal, dan berkualitas di dunia.

6. Zillion Dollar Lobster Frittata

The world's most expensive omelet costs $2,000—here's what you get

Zillion Dollar Lobster Frittata ini masuk dalam daftar omlet termahal di dunia loh guys! karena Zillion Dollar Lobster Frittata terdiri dari 1 ekor lobster besar yang segar, enam telur berkualitas, daun bawang, kaldu lobster yang gurih, kentang yukon yang dilapisi dengan emas 18 karat, 10 ons Kaviar Sevurga, dan krim khusus untuk campuran Zillion Dollar Lobster Frittata. Sehingga menciptakan rasa yang gurih, asin, manis, creamy, dan Yummy dari sajian Zillion Dollar Lobster Frittata.

Untuk menikmati lezatnya Zillion Dollar Lobster Frittata kalian bisa membayar sekitar $2.000 atau sekitar Rp. 28,2 Juta untuk 1 porsi Zillion Dollar Lobster Frittata. Untuk rasa dari Zillion Dollar Lobster Frittata memang tidak perlu meragukannya lagi. Zillion Dollar Lobster Frittata memang sangat lezat, dan berkualitas.