Destinasi Wisata Alam Liar Terindah yang Ada di Dunia, Tertarik?

Destinasi Wisata Alam Liar Terindah yang Ada di Dunia, Tertarik?

Destinasi Wisata Alam Liar Terindah

Destinasi Wisata Alam Liar Terindah – Pergi menikmati liburan ke tempat-tempat baru tentu menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan.

Baca juga : Destinasi Wisata yang Jadi Lokasi Syuting Film Dunia

Jika biasanya destinasi pilihan banyak orang hanyalah kota metropolitan, pantai, atau pegunungan, maka pernahkah kamu berpikir untuk menghabiskan waktu liburan di alam liar? Tentunya hal ini akan menjadi sensasi tersendiri untuk menikmati waktu liburan yang tak biasa.

Bila kamu tertarik berpelesiran ke alam liar, berikut destinasi yang dapat menjadi pilihanmu.

Belize

Ada beragam hal menarik yang dapat dilakukan turis asing ketika berkunjung ke Belize. Salah satunya adalah dengan menikmati belantara sekitar dengan berkuda.

Selain daratannya, lepas Pantai Karibia juga dapat menjadi lokasi menarik lainnya untuk berkano atau menikmati indahnya laut sekitar. Kamu dapat menemukan kuil-kuil dan aneka satwa di sana.

India

Jika berkunjung ke India, jangan hanya menikmati destinasi budaya dan kota metropolitannya saja. Cobalah untuk melihat-lihat alam liar yang ada di India. Hal ini karena memang India merupakan rumah bagi 500 spesies mamalia, termasuk yang paling terkenal adalah harimau benggala. Kamu juga dapat menikmati wisata safari dengan fasilitas mewah yang ada di sana.
Kalimantan

Kalimantan merupakan salah satu pulau terbesar yang ada di Indonesia dan juga rumah bagi beragam habitat di dalamnya. Juga menjadi lokasi dari beragam hutan hujan tertua yang ada di dunia. Tak heran bila memang menyimpan beragam spesies seperti orang utan, bekantan, hingga gajah kerdil.

Afrika Tengah

Tak lengkap bila ingin menikmati wisata safari tanpa berkunjung ke daratan Afrika, salah satunya adalah Afrika Tengah. Lokasinya terletak di Pegunungan Virunga yang merupakan rumah bagi beragam populasi gorila gunung. Tak sulit menemukannya sebab gorila tersebut memang ada di tiga taman nasional yang ada di sana, salah satunya Rwanda.

Di sana juga telah disediakan akomodasi penginapan sehingga para wisatawan pun tak perlu kebingungan.

Brazil

Siapa yang tidak mengenal keunikan alam liar dari Amazon? Lokasi yang memiliki aliran sungai terbesar di dunia ini memang menyimpan berbagai macam spesies unik di dalamnya. Hal ini dapat kamu nikmati dengan menjelajahi sungai dengan menggunakan perahu motor. Dari mulai lumba-lumba merah muda, bahkan hingga ikan berbahaya layaknya piranha dapat dilihat di habitat aslinya.

Nah, beberapa lokasi di atas dapat menjadi destinasi wisata alam liar yang dapat kamu kunjungi. Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah tetap jagalah keasrian dan keaslian alam liar karena di sana merupakan habitat bagi beragam spesies.

Mana yang paling menarik untuk dikunjungi versimu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *