Destinasi Wisata yang Jadi Lokasi Syuting Film Dunia

Destinasi Wisata yang Jadi Lokasi Syuting Film Dunia

Destinasi Wisata yang Jadi Lokasi Syuting

Destinasi Wisata yang Jadi Lokasi Syuting – Film menjadi salah satu media yang sangat berpengaruh kepada setiap penontonnya. Hal ini dilihat dari banyaknya minat masyarakat dalam menonton film di bioskop. Saat ini film juga dijadikan salah satu ajang promosi suatu tempat atau hal lainnya.

Baca juga : Kuliner Swedia Selain Swedish Meatball, Enaknya Bikin Kepayang!

Ternyata, promosi melalui film situs s128 deposit pulsa ini sangat ampuh, lho. Terlihat dari meningkatnya pengunjung suatu tempat setelah tempat tersebut tampil di sebuah film. Banyak destinasi wisata yang awalnya sepi pengunjung, kemudian menjadi ramai pengunjung setelah menjadi lokasi shooting film.
Beberapa wisata ini menjadi ramai setelah tayang di sebuah film. Berikut Kumparan rangkum tempat wisata yang ramai berkat film.

Ranu kumbolo, Gunung Semeru

Ranu Kumbolo menjadi semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan setelah dijadikan lokasi syuting film Indonesia berjudul 5cm. Sebelumnya, Ranu Kumbolo jarang dikunjungi oleh wisatawan, karena letaknya berada di tengah-tengah bukit Gunung Semeru yang sulit dijangkau.

Namun, setelah film 5cm terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, lokasi syutingnya pun menjadi lebih terkenal dari sebelumnya. Banyaknya pengunjung Ranu Kumbolo ini membuat perubahan yang terjadi pada tempat ini, seperti perubahan pada jalan-jalannya, air danaunya, dan perubahan lainnya.

Istana Cinderella, Disney World

https://www.instagram.com/p/B8rlyd4Cin0/?utm_source=ig_web_copy_link

Menjadi film yang terkenal, Cinderella mampu mencuri hati jutaan penonton di dunia. Hal ini berdampak pada Istana Cinderella di Disney World yang mendapat pengunjung lebih banyak dari sebelumnya. Banyak pengunjung yang senang datang dan berfoto-foto ke Istana Cinderella satu ini.

Dampak selanjutnya yang dirasakan oleh tempat ini adalah pembangunan Istana Cinderella dengan keuntungan yang didapat film Cinderella. Kini, Istana Cinderella di Disney World menampilkan tampilan baru yang lebih keren dari sebelumnya, lho.

Pantai Tanjung Tinggi, Belitung

https://www.instagram.com/p/BsaxLj-Fwq9/?utm_source=ig_web_copy_link

Siapa yang tidak tahu film Laskar Pelangi? Film ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia pada tahun 2008 silam. Salah satu tempat yang terkenal dalam film ini adalah Pantai Tanjung Tinggi atau kini dikenal sebagai Pantai Laskar Pelangi.
Film Laskar Pelangi sering menampilkan adegan anak-anak yang terlihat main di pinggir pantai yang indah. Nah, pantai inilah yang ada di film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *