Game Genre Sport Terbaik yang Rilis Pada Tahun Ini

Game Genre Sport Terbaik yang Rilis Pada Tahun Ini

Game Genre Sport Terbaik yang Rilis Pada Tahun Ini– Game bergenre sports menjadi salah satu permainan favorit bagi berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain itu game ini juga menghadirinya model duel antara dua orang yang membuatnya semakin seru. Maka gak salah apabila setiap tahunnya dirilis berbagai game bertema sport terbaru yang memberikan berbagai pembaharuan sesuai dengan perkembangan terkini.

Image result for Game Genre Sport Terbaik yang Rilis Pada Tahun Ini

MLB The Show

Game MLB The Show adalah game olahraga baseball yang di produksi oleh SIE San Diego Studio yang menghadirkan kompetisi Major League Baseball di Amerika Serikat. Selain itu game ini merupakan seri ke lima dari MLB The Show yang pertama kali rilis. Untuk game terbarunya sudah meluncur pada perangkat PS4 dan dapat di mainkan secara single player maupun multiplayer.

Madden NFL

Game Madden NFL adalah video game yang mengadaptasi turnamen National Football League di Amerika Serikat. Game besutan EA ini merupakan generasi terbaru seri Madden NFL yang pertama kali rilis tahun 1998. Untuk game terbarunya sudah di luncurkan yang akan hadir dalam konsol PS4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Pada game Madden NFL kali ini di bekali fitur career, yang mana pemain dapat memilih karakter dan melakukan perjalanan karirnya.

eFootball Pro Evolution Soccer

Melansir dari http://motorvista.com/ berikutnya ada game eFootball Pro Evolution Soccer yang masuk dalam game simulasi sepak bola yang di rilis oleh Konami. Permainan sport ini sudah di rilis pada Asia. Selain itu meluncur dalam berbagai konsol Microsoft Windows, PS4, Xbox One, IOS dan Android. Pada seri PES terbaru ini menghadirkan 19 liga terkenal dengan berbagai tim, kostum dan pemain terbarunya.

FIFA

Kemudian ada pula FIFA 20 yang menjadi kelanjutan dari seri game FIFA yang pertama kali rilis. Video game ini sudah di rilis pada pada perangkat Microsoft Windows, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Sementara pada game produksi EA Sports terbaru ini di benamkan fitur baru bernama VOLTA Football, yang mendasarkan pada game FIFA Street layaknya futsal. Tak hanya itu saja tentunya pada seri terbaru ini pemain dapat menggerakkan karakter dengan lebih dinamis di banding game sebelumnya.