Kuliner di Kelapa Gading Jakarta Utara

Kuliner di Kelapa Gading Jakarta Utara

Kuliner di Kelapa Gading Jakarta Utara

Kuliner di Kelapa Gading Jakarta Utara – Kelaparan tengah malam memang gak enak banget! Bikin perut keroncongan dan gak bisa tidur tenang deh. Daripada perut terus merengek, sebaiknya kamu cari kuliner malam yang sesuai selera saja.

Di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, ada banyak tempat makan menarik yang bisa kamu kunjungi. Jangan takut kehabisan, karena beberapa tempat makan tersebut ada yang buka 24 jam lho! Kamu bisa pilih mau makan apa sesuai budget dan selera.

Jakarta punya banyak pusat kuliner dengan beragam makanan yang menggugah selera. Salah satunya adalah Sedayu City yang berada di kawasan Jakarta Utara.

Sedayu City merupakan area baru yang dikembangkan oleh developer properti ternama Agung Sedayu Group. Tempat ini menjadi pusat kuliner dan rekreasi baru di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan sebuah danau di satu sisinya, pengunjung bisa merasakan sensasi menyatap hidangan di tepi danau, yang juga dilengkapi dengan beberapa wahana seperti Children’s Playground, Lampion Park dan Farm House serta tambahan wahana untuk bercocok tanam dan kolam ikan yang dibuka bagi pengunjung untuk dapat memberi makan ikan.

Dapur Kincir buka 24 jam dan menyediakan berbagai pilihan makanan. Harganya juga ramah di kantong. Tak hanya itu, tersedia pula menu vegetarian. Di Dapur Kincir, kamu juga bisa menemukan berbagai kerajinan karya anak bangsa, mulai dari kerajinan kayu, rotan, hingga kain.

Selain sebagai pusat kuliner dan wahana bermain anak serta keluarga, wahana lain yang menarik adalah Jellyfish Light Show dan terowongan untuk selfie yang juga termasuk ikon dari Gading Festival Sedayu City.

Tempat ini juga memiliki fasilitas hall yang dapat digunakan untuk wedding, seminar, bazaar, gathering serta acara-acara menarik lainnya

Dibuka pada 15 Maret 2019, Gading Festival Sedayu City kini menyuguhkan konsep baru yang mengusung Tema “ Christmas Food Village “, dengan menambah 22 counter tenant baru yang dapat menjadi pilihan lain bagi pengunjung untuk bersantap dengan suasana natal yang hangat dan cheerful.

Gading Festival Sedayu City juga akan menyelenggarakan beberapa acara besar yang menghadirkan artis papan atas, nonton bareng sepak bola, serta beberapa aktivitas lainnya yang rutin dijalankan setiap akhir pekan seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show, Lomba Menyanyi, Lomba Dance dan masih banyak lagi.

Ditambah dengan berbagai promo menarik seperti cashback, discount serta gratis produk makanan maupun minuman. Dengan adanya program-program suguhan tersebut, Gading Festival Sedayu City berharap dapat membuat pengunjung semakin memiliki keinginan untuk datang bersama sanak keluarga, teman maupun pasangan.