Masjid Al Bina GBK Juga Dibuka untuk Salat Jumat

Masjid Al Bina GBK Juga Dibuka untuk Salat Jumat

Masjid Al Bina GBK Juga Dibuka untuk Salat Jumat

Masjid Al Bina GBK Juga Dibuka untuk Salat Jumat – Sebuah kompleks masjid di Gelora Bung Karno Bina (GBK), terbuka untuk doa Jumat hari ini. Namun, ada beberapa prosedur yang harus diikuti untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pengumuman ini dibuat melalui Instagram @love_gbk.

Bagi orang-orang Muslim yang ingin berdoa di masjid pada hari Jumat Bina GBK 5 Juni 2020, mereka diwajibkan untuk memakai masker dalam keadaan dan wudhu karena masjid tidak memberikan ritual pemurnian. Jangan lupa untuk membawa tas untuk sandal dan sepatu atau sepatu sandal jika masjid wisatawan tahanan.

Dalam yang juga menyerukan akses pejalan kaki bisa melalui pintu 4. Jika seorang musafir dapat mengendarai kendaraan Anda di Pusat Selatan melalui pintu 5.

Untuk sementara kapasitas kultus kerumunan sholat Jumat di masjid ini terbatas pada Bina. sholat Jumat dilakukan dengan maksimal 618 setia.

Jamaat tidak menyarankan nanti. Untuk peziarah yang datang terlambat dan kuota telah habis akan diberikan kesempatan untuk melakukan shalat siang pukul 13.00.

Tetap aman wisatawan.

Bung Karno Stadium Cincin main road (SUGBK) dibuka kembali setelah tiga bulan penutupan. Namun, ada aturan yang harus diikuti oleh orang-orang yang bekerja di sana.

Keputusan itu diumumkan melalui resmi Instagram JDS baru-baru ini. account yang disebut ring road SUGBK buka dari Jumat (2020/05/06), tetapi dibatasi dari pukul 06.00 sampai 18.00.

GBK untuk memasuki area, tidak semua tiket terbuka. GBK hanya membuka pintu 5 adalah di depan FX atau ditandai dengan lapangan bisbol dan gerbang 10 yang di seberang gedung TVRI.

Sementara itu, untuk memasuki area jalan SUGBK cincin, hanya membuka pintu A Slot Joker123 (Lapangan Barat), Pintu D (Plaza East), dan pintu H (jalur kuning pintu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *