Milenial Mau ke Australia? Simak Info Belanja dan Kuliner Uniknya

Milenial Mau ke Australia? Simak Info Belanja dan Kuliner Uniknya

Milenial Mau ke Australia? Simak Info Belanja dan Kuliner Uniknya

Milenial Mau ke Australia? Simak Info Belanja dan Kuliner Uniknya – Dining out belanja dan pariwisata adalah kegiatan rekreasi dekat dengan milenium. Australia memiliki semuanya.

Mungkin Anda sudah mulai merencanakan liburan setelah pandemi Corona. Ada begitu banyak nama, Australia dapat menjadi salah satu dari mereka. Karena kanguru ini negara tahu bagaimana welcome.

“Australia sangat ideal untuk anak-anak, ada banyak tempat-tempat seperti bar tempat pertemuan di malam hari,” kata Direktur Nasional Pariwisata Australia Agitya Nuraini, Instagram hidup untuk beberapa waktu.

Dan juga untuk pembeli muda. Australia memiliki banyak tempat belanja yang jadi pilihan.

“Perbedaan di tempat-tempat di tempat terbuka Australia belanja hanya sampai 6 sore,” katanya.

Sangat, Australia memiliki program belanja larut malam. Program ini tidak serempak dan memiliki jadwal yang berbeda di setiap negara.

berbelanja malam akan diterapkan setiap minggu. Setiap negara memiliki hari yang berbeda. Misalnya, Sydney Kamis jp joker123.

“Tapi malam belanja di sini hanya sampai 10 jam,” ungkapnya.

Untuk kulineran, wisatawan tidak perlu khawatir. Australia adalah rumah bagi banyak imigran. Australia menjadi negara sehingga multikulturalisme itu.

“Tidak hanya masakan Barat, ada Cina, Jepang, Mediterania dan Indonesia. Banyak halal” katanya.

Satu hal yang harus dicoba ketika di Australia adalah makanan laut segar. Seorang pelancong dapat mencoba di pasar ikan Sydney, tempat pelelangan ikan kualitas dapat dikunjungi selama pagi hari. Anda dapat membeli langsung ke laut dan masak di sana.

“Jika Anda suka ekstrim mencoba untuk makan daging kanguru. Kangaroo daging sehat karena enggak lemak. Ini seperti daging tetapi lebih lembut. Oh, ya, ada juga tiram jika Anda pergi ke Tasmania. Oyster segera ditangkap dan makan”, ia memiliki menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *