Unik! Gerai McD di Selandia Baru Tawarkan Sensasi Makan di Dalam Pesawat

Unik! Gerai McD di Selandia Baru Tawarkan Sensasi Makan di Dalam Pesawat

Unik! Gerai McD Ini Tawarkan Sensasi Makan di Dalam Pesawat

Sensasi Makan Dalam Pesawat – Restoran berkonsep pesawat sudah ada di banyak tempat, namun yang ini unik karena agen s128 terpercaya dihadirkan restoran cepat saji. Yap! McD Selandia Baru hadirkan pengalaman unik ini.

Restoran cepat saji biasanya hanya berupa gerai kecil. Ruangannya berisi meja dan kursi untuk menikmati makanan yang telah dipesan dan tempat untuk memesan makanan tersebut.

Namun berbeda dari restoran cepat saji pada umumnya, gerai McDonald’s (McD) di Selandia Baru ini punya konsep unik. Konsep yang ditawarkan berupa makan di dalam pesawat.

Gerai McD berupa pesawat

Dilansir dari Insider (27/5), lokasi McD berkonsep pesawat ini berada di Taupo. Adapun jenis pesawat yang digunakan untuk restoran cepat saji ini adalah jet tipe Douglas DC-3.

Baca Juga: Makanan Khas Tionghua Indonesia, Rekomendasi Terbaik!

McD berkonsep pesawat jet tersebut setidaknya dapat menampung hingga 20 pelanggan. Terdapat 10 pasang bangku dan meja agar pelanggan dapat merasakan sensasi makan di dalam pesawat tersebut.

Namun kursi dan meja yang terdapat di dalam pesawat jet tersebut tidak seperti kursi pesawat pada umumnya. Melainkan kursi perorangan berwarna merah terang.

Gerai McD berupa pesawat

McD dengan konsep pesawat ini juga telah berhasil memenangkan penghargaan sebagai ‘McD Terkeren’ pada tahun 2013. Pemilik dari McD berkonsep pesawat ini adalah pasangan suami dan istri bernama Eileen Byrne dan Des.

Kokpit pada pesawat jet tersebut juga tak dihilangkan dan dibiarkan terdapat di dalam sana. Hal tersebut menandakan kalau pesawat yang digunakan asli dan pernah terbang sebelumnya.

Gerai McD berupa pesawat

Dikabarkan pesawat tersebut sudah terpajang di lokasi tersebut sejak tahun 1989. Namun baru dijadikan restoran cepat saji sejak tahun 2000.

Sumber: food.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *