Wisatawan Global Tak Sabar Liburan ke Dubai

Wisatawan Global Tak Sabar Liburan ke Dubai

Wisatawan Global Tak Sabar Liburan ke Dubai

Wisatawan Global Tak Sabar Liburan ke Dubai – Dubai mulai membuka tempat wisatawanya. Meskipun belum menerima wisatawan, tetapi nama kota Dubai menjadi target untuk liburan.

“Kami telah melihat banyak agen perjalanan online dan situs perjalanan lain yang menunjukkan bahwa permintaan untuk Dubai sangat tinggi,” kata Helal Saeed Wardrobe, CEO Pariwisata Dubai.

Aplikasi ini diketahui bahwa Dubai menjadi top 5 kota begitu tujuan liburan setelah Corona pandemi. Kemudahan perjalanan udara dan penerbangan reguler pada faktor tunggal.

“Kami benar-benar siap untuk tahap berikutnya dan siap untuk menyambut wisatawan,” tambahnya.

Meskipun peningkatan permintaan wisata, namun Dubai belum mengumumkan tanggal yang tepat bagi wisatawan. Almarri mengatakan akan membuka sepenuhnya setelah penghentian sektor pariwisata Corona.

Keberhasilan mahkota manipulator di Dubai tak lepas dari melakukan komite krisis bisnis tes COVID-19 juga. perawatan kesehatan dan perawatan dalam sistem terbaik yang disediakan oleh Dubai.

Pada hari-hari terakhir Dubai telah membuka kembali pantai, hotel dan fasilitas rekreasi lainnya. Sementara spa, kolam renang dan kolam renang anak-anak dengan area bermain masih membutuhkan waktu sebelum dibuka Daftar Joker Deposit Pulsa.

Baca Juga : Milenial Mau ke Australia? Simak Info Belanja dan Kuliner Uniknya

“Dubai memiliki standar keamanan yang tinggi pada semua tahap dimulainya kembali pariwisata dan keamanan global. Hal ini tidak hanya pasar yang siap tetapi juga ketika semua orang siap untuk membuka pasar mereka,” tambahnya.

Almarri juga menunjukkan bahwa tren liburan kelompok akan berkurang. Bepergian sendirian akan sangat lebih laku di Cina dan Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *